Daftar Blog Saya

Minggu, 19 September 2010

[HACK FACEBOOK] Pake cara phishing. Khusus yang belum tau!

ini cara kuno gan...
trid ini dibuat hanya untuk media pembelajaran. ga ada maksud lain. moga deangan adanya trid ini, kita bisa lebih berhati2 dalam login.

hmmm... ini merupakan kelanjutan thread ane yang ini
gara2 trid ane yang fenomenal() itu, ane kebanjiran PM dikarenanakan link keylogger yang ane kasih itu udah ga jalan. selamat buat yang udah berhasil

di trid ini, ane cuma mau nyumbang sedikit pengetahuan hacking ane yang padahal masih sangat dangkal dan jauh dari kata mahir.

ane bukan mau nyombong, bikin rusuh, sok jago, sok pinter dan lain-lain. ane cuma mau nyumbang pengetahuan. maap deh kalo salah kamar.

oke ga usah banyak basa basi lagi deh. langsung aja gan...


apa itu phishing? menurut ane phishing bisa diartikan sebagai fake login atau login gadungan (login klonengan). saat kita login di situs phishing tersebut, kita men-submit ID dan Password kita ke empunya situs fake login tersebut, bukan ke situs sebenarnya.

Originally Posted by a.creation View Post
Phising bukan berarti demikian Gan...
mampir ke sini ajah untuk lebih lengkapnya...

Agan berpendapat demikian, kebetulan karena Agan menemukan phising nya pada halaman2 yang memalsukan situs2 yang sudah ada seperti FB, dll yang digunakan untuk mencuri informasi login... namun, dalam kenyataannya, phising tidak hanya dapat digunakan untuk

wah nais inpoh nih buat ane yang masih nubie dalam hal ginian gan
tepat seperti apa yang agan katakan, ane bicara seperti itu karena ane cuma menemukannya pada halaman2 yang memalsukan situs yang sudah ada. very nice inpohh

1. CARI HOSTINGAN

ane rekomandisiin ke
Code:
http://www.ripway.com/
kenapa harus ke situ?
karena di sana kita ga perklu repot2 verifikasi email dan penggunaannya termasuk mudah
kalo agan punya hostingan yang lebih baik, boleh di share ke sini

NB : username harus menarik dan buat se-4l4y mungkin, karena saat ini, kebanyakan cewe cantik pake username 4l4y. jadi korabn akan mengira link phishing tersebut adalah link cewe cantik

===============================

2. DOWNLOAD SCRIPT-NYA

nah kalo udah bikin ID di hostingan kita, sekarang download scriptnya di
Code:
http://www.zid*du.com/download/11739609/phishingcodicodi.rar.html
cuma 8.66 kb

===============================

3. UPLOAD FILE-NYA

kalo udah di download dan di extract, tinggal upload ketiga file tadi ke hostingan kalian.

NB : kalo di ripway, pilih MY FILES terus UPLOAD FILES

===============================

4. CARI KORBAN

nah, situs phishing kalian udah jadi, sekarang tinggal cari korban
caranya hanya dengan sedikit aksi tipu2
pake aja alesan cewe cantik lah, cewe bugil lah, terserah kalian
ada sih cara lain, tapi nanti tutorialnya kepanjagan


===============================

5. LIAT PW DAN ID KORBAN

cukup dengan meng-klik edit pada file passes

sekali lagi, ane cuma nyumbang pengetahuan tanpa maksud lain! mungkin dengan tutorial ini, agan2 bisa lebih hati2
sekian dulu ya gan....
^____________^
GOOD LUCK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Free Cow Dance Diagonal Resize 1 Cursors at www.totallyfreecursors.com